oleh

Berikan Bantuan ke 5 Warga, Bukti Program Pemkot Terus Berikan Kebahagiaan

Bengkulu kota.seribufakta.com – Janji Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi semasa kampanye yakni Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan terus memberikan kebahagiaan dan kesejahteraan warganya bukan hanya omongan semata.

Memasuki tahun ke-3 kepemimpinannya, Helmi dan Dedy terus menggelontorkan berbagai kebijakan dan program untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya ialah program peduli melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu, yang mana zakat dari seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Bengkulu dikumpulkan dan berikan ke Baznas untuk membantu masyarakat kota yang menngalami kesusahan dan benar-benar membutuhkannya.

Jumat (28/5/2021) sore, hal itu dibuktikan langsung oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi yang menyambangi lima rumah warga di Kecamatan Muara Bangkahulu untuk memberikan bantuan dari Baznas dengan keluhan yang berbeda-beda, mulai dari ada sakit stroke, jantung, gagal ginjal dan lainnya.

“Alhamdulillah, atas amanah pak wali kita hari ini memberikan bantuan kepada lima warga yang membutuhkan uluran tangan pemerintah. Insya allah bantuan ini bermanfaat untuk mereka semua dan disembuhkan dari berbagai penyakit yang sedang dideritanya,” tutur Dedy.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot dan merespon cepat keluhan warganya yang membutuhkan bantuan.

“Alhamdulillah zakat dari Baznas sangat membantu para warga yang membutuhkan uluran tangah pemerintah. Intinya ialah kita ingin seluruh masyarakat Kota Bengkulu bahagia dan sejahtera,” pungkasnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed