oleh

Berlobang Sangat Parah,Jalan Provinsi Butuh Perhatian Pemerintah Daerah

Kaur.seribufakta.com – Jalan lintas provinsi yang menghubungkan kecamatan kinal – kecamatan lungkang kule yang berbatasan desa talang padang – gunung megang, membahayakan pengguna jalan roda 4 dan roda 2 dari pantau wartawan seribufakta benar adanya jalan ini sudah berlobang, juga dibibir jalan berlobang tersebut, jurang air kinal cukup membahyakan sehingga membuat warga khawatir.Sabtu 14/11/2020.

Ketika media ini menemui salah satu warga talang padang Rovian kecamatan kinal mengharapkan pada pihak yang terkait kiranya bisa memperbaiki jalan yang sudah berlobang dan membahayakan bagi pengguna jalan yang
menghubungkan desa kami dan desa gunung megang khususnya juga menghubungkan dua kecamatan kinal – lungkang kule.

Harapan Rovian pada pemerintah dalam hal ini pihak PUPR, baik PU Provinsi, maupun PU kabupaten, kiranya bisa memperbaiki jalan yang berlobang ini sebelum ada korban jiwa.

Hal senada juga disampaikan warga lungkang kule, yang sehari – harinya beraktifitas ke kantor padang kempas sebagai ASN yang namanya tidak mau disebutkan, inisial ( Rs ) saya sangat terganggu dengan keadaan jalan seperti ini, apalagi dibibir jurang betul – betul membahayakan.

Lebih lanjut inisial( Rs ) sangat mengharapkan perbaikan, pada pihak yang membidangi dalam hal ini pemerintah, yang ditangani oleh pihak yang terkait, dalam hal ini pihak PUPR, kiranya bisa sorvey atau turun langsung kelapangan, setelah berita ini diterbitkan. ungkap warga. ( Samsudin ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed