oleh

Besok, Vaksinasi Untuk Pelajar SMP Akan Dilaunching

Bengkulu kota.seribufakta.com – Plt Asisten I Pemkot Bengkulu Eko Agusrianto mengungkapkan bahwa vaksinasi untuk para pelajar sekolah menegah pertama (SMP) akan di mulai dan dilaunching besok (8/9/2021), di SMPN 2 Kota Bengkulu.

“Akan dimulai besok di SMPN 2. Mudah-mudahan ketersediaan vaksin tak menjadi kendala dan semuanya dapat divaksin serentak dibeberapa tingkat sekolah lainnya. Tapi, untuk saat ini kita prioritaskan untuk umur tertinggi,” ungkapnya saat diwawancara, Selasa (7/9/2021).

Sedangkan untuk vaksinasi masal, Eko mengatakan sampai saat ini belum ada dilakukan.

“Untuk saat ini belum, tapi tak menutup kemungkinan mereka telah melakukan vaksinasi individu di faskes-fakskes terdekat,” tambahnya.

Setelah itu, Eko juga menjelaskan masalah kegiatan belajar megajar (KBM) yang mengharuskan pelajar dan guru agar divaksin.

“Satu-satunya cara ialah prokes ketat hingga semuanya tervaksin. Tetapi apabilah sudah divaksin jangan abai dengan prokes,” jelasnya.

Sedangkan terkait kelonggaran pada PPKM Level 3, setiap kegiatan terus dipantau keberlangsungannya.

“Kebijakan tidak berubah, berbagai kelonggaran tetap dalam pemantauan dan menjadi upaya pengendalian kita jangan sampai kebablasan atau kecolongan,” pungkasnya.(rilis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed