oleh

Bidang SDA PUPR Kaur Mendapat Kucuran Dana Sebesar 1 M

Kaur.seribufakta.com – PUPR Kaur bidang SDA mendapatkan kucuran dana APBD 1 milyar untuk pemasangan Beronjong dan saluran irigasi.

Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.,MH melalui kepala dinas pekerjaan umum perumahan rakyat (PUPR) Ismawar Hasdan, ST melalui bidang sumber daya air(SDA) Heru,ST.

Kabid SDA mengatakan pada saat ditemui awak media diruang kerjanya, bidang SDA mendapatkan kucuran dana anggaran APBD Kaur kurang lebih Rp.1 milyar yang penggunaanya untuk satu titik pembangunan Beronjong dan satu titik pemasangan saluran irigasi masing-masing pembangunannya di kecamatan Padang guci hulu dan Padang guci hilir.

Terusnya lagi, dibidang SDA juga mendapatkan anggaran kegiatan fisik hanya tiga item, dan kegiatan itu sudah tahap proses lelang.Kita akui ditahun 2022 ini bidang SDA tidak mendapatkan anggaran dana DAK, kita hanya mendapatkan anggaran APBD Kaur.

Dikatanya, kita optimis semoga diperubahan anggaran semoga saja kegiatan bidang sumber daya air,(SDA) berikutnya mendapatkan kegiatan tambahan.

Disisi yang lain, terkait program pemeliharaan daerah irigasi dikabupaten kaur. 22 titik daerah irigasi yang dapat dirawat dengan dana semampunya, namun kita tetap optimis bisa mengerjakan dan menyelesaikan keluhan masyarakat.

Tekad kita hanya satu, dengan dukungan secara bersama-sama program pemerintah daerah didukung penuh dengan jiwa dan semangat demi terwujudnya pembangunan yang aman dan baik dengan tujuan Pemerintah daerah kabupaten kaur untuk menciptakan kaur yang BERSIH, ENERJIK, RELIGIUS,(BERSERI) optimis akan terwujud.Tandas Kabid SDA Heru, ST.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed