oleh

BJ Habibie Meninggal, Polda Bengkulu Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Bengkulu.seribufakta.com – Kepergian Presiden Ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie memberikan luka yang mendalam bagi masyarakat di Indonesia. Mr. Crack yang merupakan julukannya tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Rabu (11/09/2019).
Kepala Kepolisian Daerah Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH beserta staf dan bhayangkari mengucapkan turut berduka dan berbela sungkawa.
“semoga almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucap Kapolda Bengkulu melalui Kabid Humas Polda Bengkulu AKBP. Sudarno, S, Sos, MH, sa,at dikonfirmasi seribufakta.com kamis, (12/09/2019).

Sesuai dengan surat dari menteri sekretaris negara Republik Indonesia Nomor; B-1010/M.Sesneg/Set/TU.00/09/2019, Polda Bengkulu beserta jajaran telah mengibarkan bendera negara setengah tiang terhitung mulai tiga hari kedepan sebagai tanda hari berkabung nasional. Pengibaran bendera setengah tiang ini juga sebagai bentuk penghormatan yang setinggi-tingginya kepada putra terbaik bangsa tersebut yang meninggal di usia 83 tahun.

Tak hanya di instansi-instansi pemerintah dan Polri, menurut pantauan tribratanewsbengkulu.com banyak warga Bengkulu yang melakukan pengibaran bendera setengah tiang di rumahnya masing-masing.
Narasumber:Tribratanewsbengkulu.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed