oleh

BKD Mukomuko Berikan Reward kepada Wajib Pajak

Mukomuko.seribufakta.com – Minggu 22/12/2019 berlokasi di halaman kantor BKD Mukomuko,telah di lakukan acara pembagian Reward kepada wajib pajak, meliputi masyarakat/desa,pengusaha,kecamatan dan pihak-pihak terkait kepala BKD Agus Sumarman dalam sambutannya mengatakan sangat senang dan bangga dengan wajib pajak yang lambat laun kesadaran untk membayar pajak semakin meningkat.

Agus Sumarman berharap untuk kedepannya semoga bisa di tingkatkan dalam kesadaran wajib pajak karna semua itu akan kembali lagi ke masyarakat untuk pembangunan.

Kepala BKD juga menyampaikan tahun 2018 yang lalu realisasi penerimaan pajak daerah sebesar Rp.19.013 milyar melebihi target Rp 13.078 milyar realisasi cukup bagus mencapai 145% dari target.

Dan sebenarnya masih banyak sektor-sektor pajak yang belum maksimal dan ada juga yang belum tersentuh.

Maka dari itu pihak BKD akan mengajak dan menggandeng dari pihak -pihak pemerintah lainnya untuk ikut mendukung dan mndampingi demi untuk meningkatkan PAD.ujarnya’.

Hal senada juga disampaikan Bupati Mukomuko Choirul Huda karna tujuan pemerintah tak lain dan tak bukan yaitu demi kemakmuran masyarakatnya dan demi trwujudnya pmbangunan yg merata disegala lini.

Bupati menyerahkan motor dinas kades dan berharap kepada kades-kades agar lebih meningkatkan pelayanan yang prima bagi masyarakatnya.

Dan tak ketinggalan juga pemungut wajib pajak di desa-desa juga mendapatkan kejutan dari penerintah demi kelancaran oprasional pemungut pajak maka Bupati memerintahkan kepada kades-kades agar supaya motor dinas yang lama seceptnya di serahkan ke petugas pajak di desanya masing-masing.

Serta penyerahan motor dinas kades yg baru di lakukan di Balai daerah Mukomuko.(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *