oleh

BKD Mukomuko:Honda Dibayarkan tahun 2021

Mukomuko.seribufakta.com – Senin 2812/2020 para honor daerah (Honda) berduyun-duyun mendatangi kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Mukomuko untuk menanyakan kejelasan terkait honor yang sudah 3 bulan belum di bayar.

Kami bersama kawan-kawan mintak kejelasan terkait honor kami,karna kami juga punya keluarga.Ujarnya yang tidak mau di sebut namanya.

Dihadapan pendemo sekretaris daerah(Sekda) Kabupaten Mukomuko Marjohan mengatakan, bahwasanya gaji mereka sedang di carikan solusinya.bukan hanya Yg Honda saja yang harus di bayarkan, tetapi TPP PNS juga kita Carikan solusinya.Ujar marjohan.

Selain itu Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Kabupaten Mukomuko Agus Sumarman akhirnya angkat bicara untuk memberikan keterangan, bahwasanya terhitung sejak pertanggal 18 Desember kemaren,sudah tidak ada lagi uang yang masuk sehingga keuangan kita memang tidak memungkinkan lagi untuk bisa membayar hak para Honor Daerah (Honda)dan Tunjangan Tambahan Pegawai (TPP) maka dari itu, solusi yang di tawarkan adalah.semua yang belum terbayar di setiap OPD/Instansi,maka akan di tetapkan menjadi hutang daerah dan akan di bayar pada tahun 2021.Ungkap kepala BKD.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed