oleh

BKPSDM Mukomuko Pelamar CPNS 4.094, sebanyak 811 belum Memenuhi Syarat

Mukomuko.seribufakta.com – Panitia penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Mukomuko telah menuntaskan verifikasi tahap pertama ribuan berkas pelamar yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti tes. Dari 4094 pelamar, terdapat 811 peserta yang belum memenuhi syarat.

“Verifikasi tahap pertama sudah. Sementara ada 811 peserta yang belum memenuhi syarat. Paling banyak pelamar formasi Satpol-PP yang dari jurusan SMA,” kata Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Mukomuko Edi Suntono.

Namun katanya, jumlah peserta yang belum memenuhi syarat itu belum final. Tim kembali akan melakukan verifikasi tahap dua untuk memastikan kelengkapan berkas-berkas pelamar tes CPNS Mukomuko.

“Tahun lalu verifikasinya memang cuma sekali, tapi tahun ini dilakukan sebanyak dua kali,” kata Edi.

Dua kali verifikasi berkas ini dilakukan untuk betul-betul memastikan kelengkapan berkas yang menjadi syarat mengikuti tes CPNS. Ketelitian dalam memverifikasi ini dilakukan agar tidak ada peserta tes CPNS di daerah ini yang dirugikan.

“Untuk meminimalisir kesalahan sekecil apapun maka tim panitia penerimaan tes CPNS melakukan verifikasi dua tahap agar tidak ada peserta yang dirugikan. Setelah verifikasi kedua, baru akan diumumkan,” pungkasnya.

sumber: mukomukokab.go.id

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *