oleh

BPD Arah Tiga Tepis Isu Terima Amplop THR dari TPK

Mukomuko.seribufakta.com – Pada waktu menjelang  lebaran 1441 H tahun 2020 anggota BPD Arah Tiga di isukan oleh salah satu media cetak dengan bunyi anggota BPD Arah Tiga mendapat THR dari TPK dan anggota BPD Arah tiga protes keras. Hal itu disampaikan ketua BPD Arah Tiga Alek Naliarno, Selasa 9/6/2020.

Virus dari hoax tersebut mencuat usai Mardianto.M salah seorang mantan ketua karang taruna desa arah tiga memberikan keterangan kepada wartawan dengan pertanyaan tendisius menyudutkan kedua belah pihak yang dituduhkan, yaitu TPK desa arah tiga dan anggota BPD yang berjumlah 5 orang.

Dengan melalui salah satu media cetak menyatakan anggota BPD Khususnya Desa arah tiga Kecamatan Lubuk pinang di Isukan menerima amplop THR dari TPK.

BPD melalui Ketua Alex Naliarno,SH menjelaskan kekecewaannya atas berita yang sangat tidak mendidik dan tidak sepadan dengan peristiwa sebenarnya.

“Pemberitaan tersebut tidak benar dan tidak berdaya dan tidak berdasarkan fakta dan asal dakwa saja” bahwa kami tidak pernah menerima amplop THR dari TPK itu adalah Fitnah, kesal Alex.”

BPD berharap pembuat isu ini harus di adili karena bisa membuat kegaduhan ditengah masyarakat serta membuat pernyataan yang tidak bisa didasarkan Bukti, jadi sama dengan mefitnah lembaga kami.

“hanya saja jangan menghalalkan segala cara untuk mendapat simpati atau bahkan menghilangkan kepercayaan masyarakat dengan berita yang penuh kebohongan kepada kami”.

Lebih lanjut Alex Naliarno menambahkan, integritas itu komitmen moral individu tidak dapat di balut, di topang dengan payung badan dan citra orang lain.

“Pemimpin itu di nilai secara personal dan karakteristik, emas tetap emas meski di dalam lumpur yang pekat, dan sebaliknya harimau tetaplah binatang buas meskipun berlindung di kandang angsa ‘’.tutup Alex.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed