oleh

BPD Desa Maju Makmur Bentuk Panitia Pilkades Serentak Gelombang 1

Penarik.seribufakta.com – Desa Maju Makmur telah melaksanakan Musyawarah pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa(Pilkades)serentak gelombang 1 tahun 2022.

Musyawarah yang di Pimpin langsung oleh Ketua Badan Permusyawaratan Desa(BPD)Ademan,bertempat di Aula Kantor Desa Maju Makmur kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko,Selasa(8/3/2022).kemaren.

Musyawarah Desa Pembentukan Panitia Pilkades gelombang 1 tahun 2022 tersebut di hadiri oleh para tokoh agama desa,tokoh masyarakat,Perwakilan Pemuda,Babinkamtibmas dan Kades Maju makmur beserta perangkatnya. Musyawarah desa berjalan dengan tertib dan lancar dan akhirnya terbentuklah panitia Pilkades Desa Maju Makmur dengan nama sebagai berikut:Ketua panitia Pilkades desa Maju Makmur gelombang 1 tahun 2022 Ahmad Sayuti,SH,Ketua BPD desa Maju Makmur Ademan juga memberikan arahan dan sambutan.Terimakasih kami ucapkan kepada masyarakat desa Maju makmur dan Pemdes Maju makmur atas Keguyubannya sehingga kita bisa membentuk Panitia Pilkades demi jalannya roda Demokrasi yang telah di tentukan oleh Pemerintah.

“Dan saya berharap semoga Pilkades gelombang 1 tahun 2022 di kecamatan Penarik ini ada 6 desa yang sama-sama akan menggelar Pilkades serentak bisa berjalan dengan aman,kondusif dan lancar”.ujarnya.

kami juga berharap dan kami tekankan kepada Panitia Pilkades agar tetap bersikap netral dalam menjalankan tugasnya sehingga dalam Pilkades ini tidak ada yang dirugikan dan di untungkan karena semuanya intinya adalah memilih kepala desa yang bisa membawa desa kita ke arah yang lebih maju lagi.Tambahnya.(bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed