oleh

BPD Desa Sidodadi Gelar Musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades Serentak

Penarik.seribufakta.com – Pelaksanaan Musyawarah Desa Sidodadi kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko yang di gelar oleh Badan Permusyawaratan Desa(BPD)di aula kantor desa Sidodadi beberapa hari lalu berjalan lancar dari awal hingga ahir,Jumat(11/3/2022).

Jalannya musyawarah yang di pimpin langsung oleh ketua BPD desa Sidodadi,Zaidirto bersama Pemdes setempat,tokoh agama,tokoh masyarakat,Babinkamtibmas,perwakilan pemuda dalam rangka musyawarah Pembentukan Panitia Pilkades gelombang 1 tahun 2022.hal tersebut di benarkan oleh ketua BPD desa Sidodadi,Zaidirto kepada media ini melalui saluran via WA.

“Lebih lanjut Zaidirto menjelaskan Pembentukan Panitia Pilkades desa Sudodadi kecamatan Penarik sudah selesai kami lakukan dalam musyawarah bersama-sama dan yang terpilih menjadi ketua Panitia Pilkades hasil dari musyawarah yakni saudara Deni Susanto,ujarnya”.

Masih ketua BPD Zaidirto mngatakan,kami berharap dan mengharapkan kepada rekan-rekan yang mendapatkan amanah menjadi Panitia Pilkades agar selalu bersikap Netral dalam artian tidak memihak salah satu Paslon Cakades sehingga pesta Demokrasi di tingkat desa ini bisa terwujud dengan adil dan damai.

Dan yang lebih penting lagi adalah kita semua harus dan wajib untuk tetap menjaga kerukunan dan tetap guyub dalam bermasyarakt sehingga kedepannya desa kita bisa akan lebih maju lagi dan bersatu terkait waktu pelantikan bagi Panitia Pilkades desa Sidodadi kalau tidak ada halangan sesuatu hal,maka acara Pelantikan akan di lakukan hari jum’at.Pungkasnya.(bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed