oleh

BTS Desa Tanjung Dalam, Ini Tanggapan Kadis Kominfo Kabupaten Kaur

Kaur.seribufakta.com – Terkait Base Transceiver Station (BTS) desa Tanjung dalam, kecamatan tetap Kabupaten Kaur yang dikeluhkan masyarakat tentang sinyal yang masih dalam keadaan hilang timbul.

Dalam merespon keluhan masyarakat, sejak sinyalnya di pancarkan didesa Tanjung dalam, Kepahyang, babat, dan Tanjung agung kecamatan tetap, sinyalnya sering terjadi hilang timbul.

Dalam waktu 23 Januari 2022 dengan rilisannya menyampaikan, pihaknya akan berkordinasi dengan Telkomsel dan pelaksana pekerja Base Transceiver Station(BTS) untuk menyelesaikan masalah ini.

Kita berharap, ketika awal membangun datang menampakkan muka dan hendaknya ketika selesaipun menampakan punggung sehingga komunikasi terjalin dengan baik, sinergi, dan kolaborasi untuk menuntaskan daerah blank spot.

Desa Tanjung Dalam sudah ada kabel udara ( KU ) sehingga memudahkan desa ini kita dorong memiliki WIFI, mari berkolaborasi dengan Kominfo untuk memenuhi Infrastruktur digital didesa masing-masing ujar kadis Kominfo, Jarnawi.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed