oleh

Bukber, Undang Sumbaga Berbagi

Bengkulu.seribufakta.com – Central Elektro mengadakan kegiatan Buka Bersama (Bukber) karyawan dan karyawati beserta awak media massa di Splash Hotel, Selasa, 27 April 2021.

Pada momentum yang sama, Central Elektro juga berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Panti Tunas Harapan Citra.

Disampaikan CEO Central Elektro Undang Sumbaga, kegiatan bukber ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT karena untuk kesekian kalinya Central Elektro menjadi yang nomor satu di Sumatera Bagian Selatan, sebab kembali mencapai target penjualan pada tahun 2020 lalu.

“Alhamdulillah kami mencapai target pada tahun lalu dan kembali menjadi nomor satu di Sumbagsel,” kata Undang.

Selain memanfaatkan bukber dengan berbagi bersama anak-anak yatim, Undang juga menjadikan momen ini untuk memotivasi karyawan dan karyawati Central Elektro.

Dia berharap Central Elektro tetap mempertahankan kualitas, memberikan performa terbaik kepada pelanggan, dan terus mengembangkan skill serta meningkatkan kemampuan.

Terlebih, Central Elektro segera membuka kantor cabang di Jakarta, ia berharap seluruh stakeholder yang ada terus menjaga kekompakan.

“Saya berharap teman-teman semakin kompak, tidak ada gap,” tegasnya.

Terkait pembukaan Central Elektro Cabang Jakarta, Undang mengaku telah mempersiapkan segala sesuatunya, baik kantor maupun lembaga atau perusahaan yang menjadi mitra.

“Kantor cabang di ibu kota berlokasikan di Jakarta Selatan, InsyaAllah setelah hari raya Idul Fitri, tepatnya bulan Juni kita opening. Dan untuk sementara, dua sampai empat orang tim dari Bengkulu dibawa ke Jakarta,” demikian Undang.(***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed