oleh

Bumi Se’ase Se’ijean Meraih Predikat Peringkat Ke-ll terkait Pencapaian Vaksinasi Se-Provinsi Bengkulu

Kaur.seribufakta.com – Bumi Se’ase Se’ijean meraih predikat peringkat ke-ll,terkait pencapaian vaksinasi se-provinsi Bengkulu.

Membanggakan,ini bukti nyata kerja keras pemerintah daerah Kabupaten Kaur meraih predikat peringkat ke-ll dalam pencapaian vaksinasi covid-19 dari jumlah wajib vaksin dengan angka 46% wajib vaksinasi dibawah pencapaian angka kota Bengkulu 64% sehingga Kabupaten Kaur di nobatkan mendapat predikat peringkat ke-ll se-provinsi Bengkulu ucap wakil bupati Kaur dalam vaksinasi masal di kecamatan Tanjung Kemuning,Kamis 11/11/2021.

Dibawah pencapaian kota Bengkulu yang di angka 64% yang pada akhirnya Kabupaten Kaur mendapat pridekat urutan kedua se-provinsi Bengkulu.

Dengan capaian ini patut diapresiasi oleh semua kalangan masyarakat Kabupaten Kaur. Bagaimana tidak, kalau bukan kerja keras dan tidak menunjukkan keseriusan dalam menangani vaksinasi,tidaklah mungkin kita bisa mencapai angka 64%. dengan kita kerjasama dan menunjukan keseriusan dalam menangani covid-19,pada akhirnya kabupaten kaur masuk dalam katagori peringkat dua.

Berkat kerja keras dan melibatkan semua pihak termasuk forkopimda Kaur, OPD Kaur yang mengkoordinir 15 kecamatan dalam penanganan percepatan vaksinasi. dengan prestasi yang kita raih sehingga kita mendapat peringkat kedua se-provinsi Bengkulu.

Allhamdulilah,, berkat kerja keras dari semua tim percepatan vaksinasi, forkopimda dan OPD dalam melaksanakan program nasional dengan cepat, ini hasil yang baik dan harus di tingkatkan lagi sehingga akhirnya kita mampu mencapai 100% vaksinasi ucap wakil bupati kaur,,” Herlian Muchhrim. ST dalam pelaksanaan vaksinasi masal di kecamatan Tanjung Kemuning.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed