oleh

Bunga Mekar Langkah Kembang di Halaman Rumah Warga

Seluma.seribufakta.com – Tumbuh sebatang bunga yang sedang mekar di halaman rumah warga Asyah terletak di kelurahan Bunga Mas kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma, Sabtu 8/01/2022.

Ada satu pohon bunga sedang mekar Indah dan harumnya yang terletak di halaman rumah bagian belakang rumah Asyah fidrianti Sebatang pohon bunga yang sedang mekar Inda dan harum .

Dan masyarakat kaget campur gembira di karnakan melihat bunga tumbuh mekar di halaman rumah bagian belakang ,terdapat bunga begitu Inda dan harumnya di situ lah Asyah fidrianti merasa kaget bercampur gembira .

Bunga itu ada seorang warga menyebut nya (bunga bangkai) sama dengan bunga Raflesia. Seorang warga mengatakan Bunga tersebut terletak di RT 4 RW 3 kelurahan Bunga Emas kecamatan Seluma Timur Kabupaten Seluma .( Perkarangan Rumah Eti Sesanti ) .

Maka justru itu Eti Susanti mengambil keputusan , mengangkat berita di media Seribufakta di karnakan beberapa hari lalu masyarakat sekitar berbondong bondong melihat dan menyaksikan bunga tumbuh di halaman rumah Aisya fedriati tidak jahu jangkauan jalan lintas poros Bengkulu Manna pas nya di kilo meter 63 dari kota Bengkulu .

Bunga mekar itu tumbuh tunggal baru kali ini di temukan makanya bikin kaget dan semua orang melihat nya heran dan gembira tak terhingga .Pngkas sala satu warga yang tak mau di sebutkan nama nya .( Eti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed