oleh

Bupati BS Ngantor Di Desa Kembang Seri

Manna.seribufakta.com — Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi mulai melaksanakan kegiatan berkantor di Desa. Desa pertama yang dikunjungi Bupati yakni Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Selatan dan kunjungan Beliau pada Rabu malam Kamis tadi (16/02/2022), Kamis, 17/02/2022.

Kegiatan yang Beliau lakukan ini adalah sebagai upaya untuk menginventarisir permasalahan-permasalahan dan kegiatan-kegiatan yang diharapkan di tingkat Desa. Bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi melaksanakan forum diskusi bersama masyarakat di kantor Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya.

Masyarakat terkhusus di Desa Kembang Seri sangat antusias sekali dengan kegiatan Bupati ini, warga datang ke Kantor Desa agar dapat berbincang bertatap muka dan menyampaikan aspirasi mereka langsung kepada Bupati.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Kembang Seri Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan Halimin mengatakan harapannya “harapan saya acara program Bupati ngantor di Desa seperti ini dapat berlanjut karena sangat membantu masyarakat yang mana masyarakat kami (Desa Kembang Seri) tidak perlu harus ke Kabupaten untuk membuat Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan sebagainya dan kami selaku Desa perdana yang dalam program ini sangatlah bangga dan senang karena Desa kami banyak di kenal oleh kalangan pejabat Pemerintah yang mana dalam program pak Bupati ini mengikutsertakan seluruh kepala OPD yang ada di Bengkulu Selatan,”ungkapnya penuh harap.

“Selain itu masyarakat kami juga sangat terbantu dalam segala urusan Pemerintahan termasuk untuk Vaksinisasi,”tutupnya. [Julian kenedi/ADV)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed