oleh

Bupati Bundra Jaya Lantik 79 Kades Terpilih

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Bundra Jaya, SH.MH, Selasa (17/12) siang sekitar pukul 10.00 wib melantik secara resmi sebanyak 79 kades terpilih dari total 85 Kades terpilih pada Pilkades Serentak 7 November 2019 lalu, di Gedung Balai Adat Seluma.

Hal ini dilakukan, lantaran 6 Desa lainnya diketahui masa jabatan kades paling lama berakhir pada bulan Maret 2020 mendatang, sehingga akan menyusul dilantik pada bulan Maret 2020 mendatang. Keenam desa tersebut yakni Desa Tanah Abang Kecamatan Ilir Talo, Desa Padang Pelawi Kecamatan Sukaraja, Desa Taba Lubuk Puding Kecamatan Air Periukan, Desa Niur Kecamatan Sukaraja, Desa Simpang Kecamatan Seluma Utara dan Desa Air Keruh Kecamatan Ulu Talo.

Dalam momen pelantikan Kepala Desa untuk periode masa bakti 2019 – 2025, ratusan sanak keluarga dari kades terpilih memadati lingkungan gedung Balai Adat.

Bupati Seluma Bundra Jaya, SH.MH dalam sambutannya menekankan para kades terpilih untuk lebih peka terhadap kondisi masyarakat di desanya masing-masing, dan lebih baik dalam bekerja mengelola dana desa yang telah dikucurkan.

“selamat kepada para kades yang telah dilantik, saya harapkan kerjasamanya dalam membangun desa untuk kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat, kelolalah dana desa dengan bijak sesuai aturan yang berlaku”, ucap Bundra Jaya.

Sementara itu, dalam acara pelantikan kades terpilih ini, juga di hadiri para unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dapil Seluma, dan sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Seluma. (Arzan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *