oleh

Bupati Choirul Huda Bangga pada Pemuda/i Kreatif terhadap Pencak Silat Pagar Nusa

Mukomuko.seribufakta.com – Rombongan pagar nusa sampai di komplek perkantoran pemda Kabupaten Mukomuko rombongan pagar nusa singgah di masjid untuk melakukan bebrapa kgiatan sambil mnunggu waktu sholat magrib, Minggu 21/6/2020.

Se usai sholat magrib rombongan melnjutkan jalan ke balai daerah dalam rangka silaturahmi dan ramah tamah debgan bupati Choirul Huda beserta jajarannya.

Bupati Mukomuko H.Choirul Huda memberikan beberapa wejangan yaitu saya bangga dan senang dengan pemuda dan pemudi yang kreatif dan mau belajar ,perlu di ingat tujuan mempelajari dari sebuah beladiri bukanlah semata-mata hanya untuk pandai berkelahi akan tetapi yang utama adalah menjadikan generasi penerus bangsa yang kuat lahir dan batin.

Dan jadilah pendekar-pendekar yg bermental baja, Pendekar yg kuat dalam memegang prinsip serta jadilah pendekar yang berguna bagi Agama,sertanusa dan bangsa.terkhusus berguna dan tetap menjaga kerukunan dan ketentraman di dalam bermasyarakat tanpa memndang ras,suku dan agama.Ujar Bupati.

Lebih lanjut bupati mengatakan dan tidak kalah pentingnya falsafah yg harus kalian ingat dan tanamkan dalm jiwa  adalah,SUGEH TANPO BONDO,NGELURUK TANPO BOLO, MENANG TANPO NGASORSKE.jadilah pendekar sejati yang penuh welas asih terhadap sesama.pungkasnya.(red) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed