oleh

Bupati Choirul Huda Bantu Penimbunan Tanah Adat Kaum Chaniago

Lubuk pinang.seribufakta.com – Gotong royong adalah ciri khas bangsa Indonesia dan hal itu juga di lakukan oleh kaum Chaniago di desa lubuk pinang dan Ranah karya, Kamis 13/8 kaum Chaniago telah melaksanakan giat Goro menimbun pondasi calon Rumah adat kaum Chaniago yang berlokasi rumah adat di desa lubuk pinang kecamatan lubuk pinang Kabupaten Mukomuko.

Selain itu Gotong royong(goro) penimbunan pondasi Rumah adat berlangsung ternyata tanah Timbunab masih kurang beruntung bupati Choirul Huda beserta istri stelah mendengar kabar tersebut langsung meluncur ke lokasi dan memberikan bantuan tanah timbun sebnyak yang di perlukan.

Bupati Choirul Huda sangat mengapresiasi dan bangga dengan Kekompakan yang di lakukan oleh kaum chaniago.Ujar ChoirulHuda.

Disisi lain kepala kaum Chaniago Marya Antoni uga mengucapkan banyak trimakasih kepada bupati choirul Huda atas partisipasinya. Semoga hal ini bisa menjadi ladang pahala.Pungkasnya.

Hal senada diucapkan salah seorang tokoh pemuda milenial Hendi Yulisno juga ikut menambahkan saya sebagai pemuda ikut bangga dan mendukung atas kgiatan ini semoga kedepannya akan semakin rukun dalam hidup bermasyarakat.kata Hendi.

Saat di singgung mengenai tanah timbunan Hendi mengatakan,Iya bupati Choirul Huda memang telah membantu tanah timbun sebanyak 40 mobil kepada kaum chaniago.semoga hal ini bisa menjadikan amal.pungkasnya kepada media ini.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed