oleh

Bupati Choirul Huda Berikan Bantuan kepada Warga yang Tinggal Digubuk Kebun di Penarik

Mukomuko.seribufakta.com – beberapa hari lalu media seribufakta memberitakan terkait ada warga desa sukamaju kecamatan penarik yang tinggal di gubuk dan lokasinya di kebun warga alhamdulilah pada hari sabtu 16/5/2020 bupati Choirul Huda bersama kepala dinsos dan camat penarik serta di dampingi kepala desa Sukamaju turun ke lokasi dan memberikan sumbangan/bantuan sosial.

Disaat media serbufakta. com meminta keterangan kepada kades sukamaju Sutarto mengatakan Alhamdulilah dan trimaksih saya smpaikan kepada bupati beserta Tim’nya karna telah sudi turun ke desa kami dan memberikan bantuan sosial kepada warga kami.

Selain memberikan bantuan ke warga kami yang tinggal di ladang bupati bersama tim juga memberikan bantuan ke warga walaupun kita sadari tidak bisa semua di bantu di datangi oleh bupati hal itu kami warga sudah senang.

Begitupun memberikan bantuan ke warga yang benar-benar membutuhkan dan untuk prioritas bupati bersama Tim juga menjenguk dan memberikan bantuan ke warga yang sedang sakit.pungkasnya.

Disisi lain media seribufakta.com meminta tanggapan dari Wahono anak dari bapak Sukir yang sakit saya ucapkan ribuan terimakasih kepada Bupati,camat,kadis dinsos dan kades yang telah menjenguk kami sebagai warganya dan saya juga menghaturkan rasa terimakasih atas bantuan yang kita terima.ucapnya mengakhiri keterangannya.(Bbng/Ambo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed