oleh

Bupati Choirul Huda dan Istri Ikut Senam Germas Penutupan HKN ke 55

Mukomuko.seribufakta.com  – Senam Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) biasanya dilakukan oleh kader Germas yang telah dibentuk disetiap daerah.

Bupati Choirul Huda dan istri turut serta dalam Senam Germas saat penutupan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Lapangan Merdeka Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk Pinang Kabupaten Mukomuko, yang diselanggarakan oleh Puskesmas Perawatan Lubuk Pinang tersebut.

Tampak antusias warga yang ikut senam Germas bersama Bupati Choirul Huda yang telah memadati Lapangan Merdeka Lubuk Pinang sejak Senin pagi (11/11).

Choirul Huda menilai, pelaksanaan HKN di Lapangan Lubuk Pinang ini, tempatnya memanglah sangat strategis, serta merupakan wilayah yang padat penduduk, sehingga masyarakat bisa berdatangan untuk mengikuti senam Germas.

“Kita bisa senam bersama dan bertemu lgsung dengan masyrkat HKN bukan lah ucapan semata tapi kita ikut langsung dan senam langsung bersama masyarakat, badan terasa fit dan lebih fres setelah melakukan senam ini, ada semboyan mengtakan didalam tubuh yg sehat terdapat jiwa yang kuat,” ungkap Bupati Mukomuko Choirul Huda.

Sementara itu, Camat Lubuk Pinang Iftikar, sangat mengapresiasi akan kegiatan yang dilaksanakan ini, karena telah sukses melaksanakan kegiatan HKN ini dan mampu memikat minat masyarakat untuk berpartisipasi.

Iftikar berharap, kedepannya agar Lubuk Pinang lebih diperhatikan dan diprioritaskan lagi, sebab daerah ini merupakan daerah yang padat penduduk, lokasi yang strategis serta memiliki wilayah yang luas, sehingga diharapkan Lubuk Pinang bisa menjadi kota yang besar seperti kota-kota lain yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Kedepan, Lubuk Pinang lebih diperhatikan lagi dan diprioritaskan, karena lokasi strategis, padat penduduk dan didukung dengan wilayah yang luas, berharap Lubuk Pinang menjadi salah satu Kota besar di Kabupaten Mukomuko,” demikian harapnya. (Bbng/AMBO.)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed