oleh

Bupati Choirul Huda Hadiri Senam Germas di Puskesmas V Koto

Mukomuko.seribufakta.com – Kegiatan senam Germas serta melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat dan anak – anak sekolah bertempat dihalaman puskesmas V koto,Sabtu 01/02/2020.

Dalam kegiatan tampak hadir bupati Choirul Huda di dampingi Nana mnyampaikan saya selaku bupati Mukomuko sangat- sangat mendukung kegiatan ini dan apresiasi saya berikan kepada kepala puskesmas V koto beserta staf pegawainya karna selain melakukan senam juga telah mempunyai program pelayanan pengobatan gratis saya juga apresiasi kepada camat V koto Kabupaten Mukomuko beserta jajarannya dan kades.

Mendukung program kesehatan ini sudah kita pahami brsama bahwa menjaga kesehatan itu sangat penting.

selain itu senam sehat kita dituntut sama-sama menjaga kebersihan lingkungan dengan cara bergotong royong.pungkasnya.

Disa,at media seribufakta.com meminta keterangan lebih lanjut terkait tentang kesehatan dan kbersihan kpada Sekcam V koto Antoni mengatakan saya dari pihak kecamatan dan kebetulan menjabat Sekcam V koto akan selalu memberikan dukungan dan akan ikut menggalakkan kpada masyarakt yang tentunya lewat kades-kades yang ada di bawah naungan kecamatan V koto.

Untuk meningkatkn kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan menghidupkan kembali sistem gotong royong di dalam masyarakat yang bagaimana kita lihat gotong royong sebagai simbol kerukunan dan termasuk budaya ketimuran ini seakan2 mulai terkikis.ujarnya.(Bbng/AMBO/ADV).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed