oleh

Bupati Choirul Huda Peserta Test CPNS 2019 Jangan Percaya sama Calo

Mukomuko.seribufakta.com – Pemerintah Kabupaten Mukomuko melalui Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) secara resmi telah mengumumkan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019. Pendaftaran ini dilakukan secara online sehingga tidak ada pihak-pihak yang  bisa bermain dalam perekrutan CPNS ini. Oleh sebab itu Bupati Mukomuko, Chairul Huda mengimbau kepada seluruh pelamar CPNS agar tidak percaya dengan calo yang mengatakan bisa menjamin kelulusan pada seleksi CPNS tahun 2019 ini.

“Rekrutmen CPNS ini sudah ada sistem yang bagus dan ini langsung dari pusat. Tes ini juga melalui tahapan melalui online, jadi jangan percaya calo darimanapun yang menjamin bisa meluluskan jadi seorang PNS. Karena tes CPNS ini tidak ada pihak manapun yang bisa menjamin kelulusan pelamar pada proses seleksi CPNS ini,” imbau Bupati.

Selain itu juga. Bupati menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya untuk mengikuti CPNS ini karena waktu pendaftaran masih terbuka.

“Bagi masyarakat yang ikut tes CPNS segera persiapkan diri karena waktu pendaftaran masih ada. Kalau perlu kursus-kursus ya tidak apa-apa karena ini nantinya yang dipilih orang yang mampu mengerjakannya karena tidak ada yang bisa menolong selain diri sendiri karena semuanya by sistem. Orang yang mampu mengerjakan masuk yang tidak mampu mengerjakan ya tidak masuk,” jelasnya.

Untuk diketahui pada tahun ini Pemkab Mukomuko mendapatkan kuota CPNS sebanyak 70 kuota .(MC).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed