oleh

Bupati Choirul Huda Tandatangani MoU Pembanguanan Kuala Teramang

Mukomuko.seribufakta.com – Bupati Mukomuko Choirul Huda menghadiri dan sekaligus melakukan penandatangan MoU pembangunan pelabuhan Kuala Teramang kecamatan Teramang Kabupaten Mukomuko dengan PT.PTP Multipurpose (IPC Pelindo ll). penandatangan MoU tersebut bertempat di gedung balai daerah Kabupaten Mukomuko.senin(07/12/2020.

Bupati Mukomuko H.Choirul Huda dalam sambutan’nya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Direktur utama PT.PTP Multipurpose yang merupakan salah satu anak cabang perusahaan IPC PT.Pelindo ll.

Dengan hadirnya petinggi perusahaan tersebut merupakan wujud keseriusan untuk ikut membantu dalam pembangunan di Kabupaten Mukomuko,semua ini adalah hasil sinergitas dari seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Mukomuko.Ujar bupati Choirul Huda melalui Kabag Humas dan protokol pemda Mukomuko Winarno,M.pd semoga dengan adanya pelabuhan ini melalui pabrik pengelolaan minyak kelapa sawit (PMKS) dapat di jadikan penghubung untuk selalu mendiskusikan produksi berupa Cude Palm Oil(CPO)dan intinya dengan di bangunnya pelabuhan Kuala Teramang ini, otomatis akan bisa mendongkrak kesejahteraan perekonomian masyarakat.tambah Winarno.

Di sisi lain Drajat sulistio Direktur kepala cabang PT.PTP Multipurpose IPC Pelindo ll mengatakan, bahwa Choirul Huda adalah seseorang yang merupakan teman sejawat semasa ia masih kecil dulu.Kami berdua sering berkomunikasi dan membahas tentang pelabuhan yang akan di bangun di kecamatan Teramang jaya.Ujar Dirut cabang PT.PTP Multipurpose.

Setelah acara kegiatan penandatangan MoU usai, bupati Mukomuko bersama rombongan bergerak menuju lokasi yang akan di bangun pelabuhan Kuala Teramang.(Bbng)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed