oleh

Bupati Choirul Huda TP PKK Andil dalam Mendidik Generasi Bangsa

Mukomuko.seribufakta.com – Dalam rangka kegiatan kerja di Desa marga Mulya sakti kecamatan penarik-mukomuko telah di adakan agenda kegiatan kerja dalam rangka supervisi Tim penggerak PKK provinsi yang di wakili ibu hamka dan Tim penggerak PKK kabupaten ibu Nana huda dan bupati choirul huda di hadiri juga tamu2 undangan yaitu seluruh camat di 15 kecamatan bertempat di desa Marga Mulya Sakti ,Kamis,(7/11).

Bupati dalam kata sambutannya mengharapkan dan menitip pesan, untuk seluruh ibu-ibu PKK supaya lebih aktif karena PKK juga berperan dalam mendukung kmajuan daerah dan PKK juga yang punya andil besar dalam mendidik generasi penerus bangsa pungkasnya.

Selain itu  dalam pnyampaian pidato Tim penggerak PKK provinsi mengharapkan juga supaya untuk PKK yang ada di desa untuk lebih aktif dlm meneruskan kegiatan-kegiatan yg berdampak untuk kerukunan dan kemajuan desa masing-masing dan tak lupa pula tim pengerak PKK provinsi memberiakan uang pembinaan kepada grup kesenian campur sari yaitu kuda lumping.

Juga di hadiri kapolsek,danramil beserta ibu-ibu tim penggerak PKK desa. Kegiatan itu juga di adakan dengan program pengobatan gratis untk masyarakat.untk menambah meriahnya acara tak ketinggalan pula hadir klompok ksenian tradisional Sekar turonggo seto,desa marga Mulya sakti kecamatan penaarik  juga dihadiri ketuan tim penggerak PKK Bengkulu dan kabupaten.(Bbng/AMBO).
.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed