oleh

Bupati dan Jajaran Pemkab Lebong di Vaksin

Lebong.seribufakta.com – Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wakil Bupati Lebong Fahrurrozi bersama jajaran Pemkab Lebong melaksanakan vaksinasi. Bupati Lebong Kopli Ansori dalam kesempatan itu menyebutkan bahwa kegiatan vaksinasi, merupakan bentuk dukungan Pemkab Lebong dalam mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Lebong. Sekaligus untuk memberikan contoh kepada masyarakat, bahwa vaksin covid tersebut sangat aman.

“Alhamdulillah saya sudah divaksin, saya yakinkan vaksin ini aman,” ungkap Kopli Ansori Jum’at (12/03/2021) pagi.

Selanjutnya Bupati Kopli mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut serta dan tidak perlu takut, baik kehalalan maupun keamanan pasca vaksin. Memang vaksinasi tersebut untuk pertama kali bagi dirinya setelah dilantik.

“Demi menjaga diri dari Covid-19 yang penyebarannya sudah meresahkan. Saya harap tidak ada masyarakat Lebong yang menolak divaksin, apalagi ini untuk menekan dan mencegah penyebaran virus corona,” singkat Kopli.

Sementara Wabup Lebong Fahrurrozi, juga mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Lebong, untuk ikut serta menyukseskan vaksinasi. Selain ikut divaksin, masyarakat tetap diimbau untuk mengikuti arahan protokol kesehatan.

“Hari ini saya divaksin, menjadi langkah awal yang baik. Setelah divaksin tidak merasakan apa-apa, normal seperti biasanya. Berarti vaksin ini benar-benar aman,” kata Fahrurrozi.

Dilanjutkan Fahrurrozi, vaksin di lingkungan Pemda ini menjadi suatu langkah memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Sekaligus menjadi contoh dan sosialisasi langsung kepada masyarakat, yang masih mengkhawatirkan vaksin tersebut.

“Tugas kita sebagai pemerintah, menyampaikan ke masyarakat agar tidak perlu takut di vaksin, karena vaksin ini sangat aman dan bagus untuk upaya pencegahan,” pungkasnya.

Pantauan PedomanBengkulu.com dilapangan, selain Bupati dan Wabup Lebong, vaksinasi ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah (Sekda), Para Asisten dan Staf Ahli Setda Lebong dan seluruh kepala OPD, Kabag hingga Camat se- Kabupaten Lebong.(Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed