oleh

Bupati dan Ketua DPRD Kepahiang Bantu Korban Kebakaran

Kepahiang.seribufakta.com – Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP bersama Bupati  Dr.Hidayatullah Sjahid,MM.IPU Selasa (19/11) menyerahkan bantuan bagi korban kebakaran di Desa kembang seri Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang. Rumah milik M Nurdin warga Desa Kembang seri Kecamatan Bermani Ilir Habis dilalap sijago merah, hanya barang barang seadanya dan peralatan rumah tangga yang bisa diselamatkan berkat bantuan tetangga sekitar.

Disampaikan Bupati Kepahiang Dr.Hidayatullah Sjahid Bantuan tanggap darurat berupa  sandang, papan dan pangan yang diserahkan berasal dari Pemkab Kepahiang yakni BPBD bersama Dinas Sosial dan dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Kepahiang.

“Bahwa Kepahiang ini masuk dalam wilayah rawan bencana baik itu banjir tanah longsor dan Kebakaran,untuk itu kepada warga masyarakat Kepahiang khususnya Bermani Ilir ini untuk meningkatkan kewaspadaan,” sampai Bupati.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Kepahiang Windra Purnawan,SP meninjau langsung rumah korban yang sudah dilalap api. Kepada Korban M Nurdin, Windra menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah yang terjadi dan menyerahkan Bantuan uang tunai kepada M Nurdin,semoga bantuan dari DPRD ini dapat sedikit meringankan musibah yang terjadi,Sampai Windra.

“Semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan beban korban. Dia juga meminta agar kejaadian kebakaran bisa jadi pelajaran bagi masyarakat, untuk selalu waspada akan bahaya kebakaran dan bencana lainnya” terangnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed