Bupati dan Rombongan Shalad Idul Adha di Masjid Agung Baitul Falihin Pasar Tais dan Serahkan Hewan Kurban

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian, SE, didampingi Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto, dan Sekretaris Daerah H. Hadianto, SE, MM, M.Si, melaksanakan Salat Iduladha 1443 H di Masjid Agung Baitul Falihin Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma bersama-sama dengan masyarakat Kabupaten Seluma Minggu (10/7/2022).

Bertindak sebagai Imam pada Salat Iduladha ini Ustad Rusmawan dan sebagai khotib yaitu Kiyai Maman Pajri, S.Ik.

Salat Iduladha ini juga diikuti oleh Forkopimda Kabupaten Seluma, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma beserta jajaran.

Pada kesempatan ini Bupati menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Seluma mengucapkan, “Selamat Hari Raya Iduladha tahun 1443 H/2022 M, semoga seluruh rangkaian ibadah yang akan kita laksanakan nanti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT”.

“Sebagai salah satu bentuk rasa syukur dan kepedulian sosial Pemerintah Kabupaten Seluma memotong 10 ekor sapi,” ujar Bupati.

Adapun 10 ekor sapi kurban ini akan dipotong di Masjid Agung Baitul Falihin sebanyak 4 ekor dan 6 ekor lainnya dipotong di desa-desa yang ada di Kabupaten Seluma.

“Kita bersyukur bahwa calon jamaah haji kita tahun ini dapat melaksanakan ibadah haji di Tanah Suci Mekkah berjumlah 75 orang dan semoga menjadi haji yang mabrur serta membawa berkah bagi Kabupaten Seluma,” lanjut Bupati.

Bupati juga berharap semoga kuota haji tahun depan kembali normal. (EM/MC Kabupaten Seluma/Dinas Kominfo, Persandian dan Statistik Kabupaten Seluma.(Mihin/Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *