oleh

Bupati dan Wabup Seluma Tinjau Vaksinasi Massal di Desa BP II

Seluma.seribufakta.com – Bupati Seluma Erwin Octavian dan Wabup Drs. Gustianto meninjau vaksinasi massal di Desa Bukit Peninjauan II (BP II) Kecamatan Sukaraja, Kamis (25/11/2021).

Bupati Seluma mengajak seluruh ASN bersama-sama menuntaskan vaksinasi untuk masyarakat Kabupaten Seluma, “Mewujudkan Seluma Sehat, mari bersama-sama kita wujudkan Seluma Melayani”.

Kepala Dinas Kesehatan Rudi Syawaludin, S.Sos menyampaikan pelayanan vaksinasi yang dilaksanakan dari pukul 07.30 s.d 16.00 WIB ini melibatkan Vaksinator dari 5 Puskesmas yaitu Puskesmas Air Periukan, Dermayu, Riak Siabun, Babatan dan Cahaya Negeri.

“Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Dinkes menyediakan 2.000 bingkisan, diberikan kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dosis satu,” ujar Rudi Syawaludin.

Asisten Bidang Administrasi Umum Marhakidinata, S.Pd, M.Pd. menyatakan vaksinasi massal dengan target 3.000 orang ini berasal dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Sukaraja dan Kecamatan Air Periukan.

“Seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma turut mensukseskan vaksinasi massal ini dengan cara menjemput dan mengantar masyarakat yang divaksinasi,” ujarnya.

Marhakidinata juga menyampaikan bahwa kemarin tanggal 24 November 2021, seluruh OPD telah sosialisasi ke desa-desa untuk mengajak masyarakat vaksinasi COVID-19 hari ini.

Selain pelayanan vaksinasi COVID-19, ada tiga pelayanan gratis lainnya yaitu pelayanan KB dari DP3APPKB, pelayanan administrasi kependudukan dari Disdukcapil, serta Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menyediakan mobil perpustakaan keliling.(Mihin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed