oleh

Bupati Fery Ramli Lantik Eselon III dan IV dan Tegaskan Kembangkan Inovasi Pelayanan

Benteng.seribufakta.com – Sebanyak 14 orang Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Benteng baru saja dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Benteng, Fery Ramli, di Ruang Pola Kantor Bupati Bentaeng, Rabu Siang, 1/7/2020.

dan diambil sumpahnya oleh Bupati Banteng, Fery Ramli, di Ruang Pola Kantor Bupati Bentaeng, Rabu Siang.

Pelantikan menjadi sesuatu hal yang lumrah guna mengisi jabatan yang kosong dalam pemerintahan. Bupati dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan bukanlah suatu hak melainkan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan.

“Saya harap yang dilantik dapat menjaga amanah ini dan menunjukkan kinerja terbaik dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat. Kuasai tupoksi, berpegang pada aturan hukum, jaga komunikasi efektif dan kembangkan inovasi pelayanan”, tegas Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengingatkan bahwa yang terpenting adalah menjaga dan membangun komunikasi yang efektif baik kepada bawahan, pimpinan, masyarakat, teman-teman media, LSM dan mitra kerja lainnya. “Jika hal itu dapat kita jaga maka akan membantu dalam melaksanakan kerja-kerja kita”, kata Bupati.

Beberapa pejabat yang baru saja dilantik antara lain Drg. Ulil Amri Maksud yang sebelumnya menduduki jabatan fungsional dokter gigi madya/ Kepala Puskesmas Kota, dilantik menjadi Direktur RSUD Banyorang. Abdullah M, S.Sos yang sebelumnya menjabat selaku Kepala Seksi Perbenihan dan Perlindungan Kebun Dinas Pertanian dilantik menjadi Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pertanian Dinas Pertanian.

Turut hadir pada kesempatan itu antara lain Sekretaris Daerah Benteng, Abdul Wahab, Asisten III Bidang Asministrasi Setda, Asruddin, Kepala BKPSDM, Muslimin, para Kepala SKPD serta Para Camat lingkup Pemerintah Kabupaten Benteng.(Nahnu) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed