oleh

Bupati Hadiri Milad Masjid Al Anshar ke-5 di Lubuk Pinang Mukomuko

Mukomuko.seribufakta.com – Bupati Mukomuko Jumaat malam 11/9/2020 pukul 20.30 Wib berkesempatan hadir di Masjid Al Anshar dalam rangka peringatan ulang tahun atau Milad masjid Al Anshar yang ke 5.

Panitia penyelenggara sengaja mengundang bupati karena banyak aspirasi dari jamaah dan masyarakat umum yang ingin disampaikan.

Dalam sambutannya bupati Choirul Huda menyampaikan bahwa kekompakan dan keimanan menjadi salah satu kunci sukses dalam kehidupan ditengah masyarakat. Saya bangga dengan masyarakat gang becek lubuk pinang ini, meskipun masyarakatnya pluralis beragam, namun tetap dapat menjaga kekompakan dan kerukunan. Saya juga berharap kepada segenap tokoh masyarakat dan cerdik pandai untuk tetap mendukung pembangunan yang telah dicanangkan oleh pemerintah. Ujar Huda.

Disisi lain dalam rangka memperingati milad masjid ini panitia juga menggelar acara Ruqiah Massal yang diisi oleh Ustadz Miftachul Huda Alchakimi atau biasa disapa Gus Huda yang merupakan ketua jamaah Ruqiah Aswaja propinsi Bengkulu.

Kegiatan ruqiah massal tersebut diikuti sekitar 150 orang baik perempuan maupun laki laki. Salah satu tokoh masyarakat Azhari (55) tahun didampingi tokoh pemuda Hendi Yulisno (35) tahun mengungkapkan bahwa kegiatan ulang tahun masjid ini rutin dilaksanakan satu tahun sekali dan alhamdulillah jamaahnya kompak semua semoga iman dan taqwa jamaah di gang becek lubuk pinang ini semakin meningkat sesuai dengan visi dan misi kabupaten Mukomuko.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed