oleh

Bupati Himbau Masyarakat Patuhi Aturan Lalin

Curup.seribufakta.com – Dalam giat kegiatan pembukaan Operasi Nala Keselamatan Tahun 2021 yang digelar tadi pagi Senin (12/4) dilapangan utama Mapolres Rejang Lebong, Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM menyampaikan bahwasannya, kesadaran masyarakat Rejang Lebong terhadap aturan lalu lintas harus terus ditingkatkan.
Hal ini sebagaimana disampaikan Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM saat diwawancarai Insan Pers Awak Media dilapangan Mapores usai dari pembukaan Ops Nala mengungkapkan, kesadaran masyarakat Rejang Lebong terkhusus dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas (lalin) mutlak dilakukan mengingat keselamatan nyawa dan diri ada ditangan pengendara itu sendiri.
“Melalui Operasi Nala Keselamatan Tahun 2021 ini dihimbau masyarakat Rejang Lebong untuk meningkatkan kesadarannya dalam mematuhi aturan lalu lintas yang ada. Jadi, jangan hanya menggunakan helem dan memamtuhi aturan lalu lintas ketika ada Polisi saja melainkan harus terus dilestarikan memakai helem guna menjaga keselamatan diri para pengendara itu sendiri,” ujar Bupati pada segenap Insan Pers saat diwawancarai tadi pagi, Senin (12/4).
Ditambahkan Bupati, patuhilah dan ikutilah prosedur yang benar dalam berkendara agar semua selamat dan bisa meminimalisir angka kecelakaan di Rejang Lebong ini. “Dengan adanya Ops Nala 2021 semoga bisa memberikan edukasi pada masyarakat Rejang Lebong kami, untuk terus meningkatkan kesadaran diri dalam mematuhi aturan lalu lintas yang telah ada ini,” pinta Bupati kembali.
Untuk diketahui, pembukaan Operasi Nala Keselamatan 2021 ini dipimpin langsung Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno,S.Ik,MH dengan dihadiri langsung Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul Effendi,MM dan segenap unsur Petinggi Polres Rejang Lebong bersama anggota Polres Rejang Lebong serta rekan-rekan Insan Pers dari berbagai Media Cetak (Koran Harian/Mingguan/Tabloid), Media Online dan Media Center Rejang Lebong.(Ak/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed