oleh

Bupati Kaur Buka Kegiatan TMMD Ke 112

Kaur.seribufakta.com – Kegiatan tentara manunggal membangun desa.(TMMD) ke-112 tahun anggaran 2021 dibuka secara resmi oleh bupati Kaur
H. Lismidianto SH MH,Rabu 15/09/2021.

Dalam kegiatan TMMD ke-112 dipusatkan pada desa pulau panggung kecamatan luas, Kabupaten Kaur provinsi Bengkulu akan membuka jalan penghubung kecamatan luas – kecamatan Kinal dan selain itu kegiatan kodim 0408/BSK(Bengkulu Selatan-kaur).

Posko dipusatkan depan SDN 52 Kaur.Sekaligus membuka pelayanan vaksinasi covid-19 dan kesehatan geratis bagi masyarakat, serta pemeriksaan kesehatan bagi lansia, dan juga KB, sunatan masal bagi anak-anak serta penanganan stanting.

Selain membuka jalan penghubung kecamatan luas-Kecamatan kinal, sebagai bagian dalam upaya kita yang tidak henti-hentinya giat melawan penyebaran virus covid-19.

Dandim:0408/BSK.(Bengkulu Selatan-Kaur)
Letnan Kolonel” INF Yudha Nugraha melalui Danramil 0408 – 03 Kaur Tengah Kapten” INF Dimyati.

Kepala desa pulau panggung kecamatan luas kabupaten kaur Mulyadi menyampaikan dukungan pada TMMD 112 serta mengucapkan terima kasih khususnya dalam program pembukaan jalan 3 Km penghubung kecamatan luas-kecamatan kinal.

Masih ditempat yang sama, kami masyarakat khusus desa pulau panggung merasa senang dan bangga atas hadir rekan-rekan TNI dalam kegiatan TMMD 112. Jujur kami sangat terbantu dengan dibukanya jalan penghubung kecamatan Luas dan kecamatan Kinal. Ucap Kades.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed