oleh

Bupati Kaur dan Keluarga Ziarah Makam Puyang Sinje Alam

Kaur.seribufakta.com – H.Lismidianto SH.MH dan keluarga ziarah ke taman makam Puyang sinje alam desa talang berangin kecamatan Kinal Kabupaten kaur,Minggu 28/11/2021.

Sejarah kepuyangan dalam hubungan silaturahmi tidak lepas dari sejarah hidup dan kehidupan kita sebagai hamba Allah begitulah yang dilakukan bupati kaur
H. Lismidianto. SH.MH dan keluarga besiarah ke taman pemakaman puyang sinje alam, desa talang berangin kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Orang nomor satu Kabupaten Kaur ini melaksanakan pemotongan se-ekor sapi bentuk wujud syukur kepada Allah SWT menandakan beliau tidak lupa dan lali kepada kampung meraje tepatnya dirumah saudara Midi desa talang berangin kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Hadir dalam ziarah tersebut, selain H.Lismidianto SH.MH dan keluarga besar, tampak hadir, Wakil bupati kaur Herlian Muchhrim.ST, Kadis pmd kaur, Asdyarman, anggota DPRD kaur, Irawan Sumantri SE, Asisten 1 Sinarudin.

Dalam sambutannya H.Lismidianto.SH.MH mengucapkan mohon maaf sekaligus terimakasih kepada seluruh adik sanak desa talang berangin umumnya adik sanak kecamatan Kinal.

Adapun tujuan pemotongan se-ekor sapi ini adalah pembayaran niat pada saat pilkada tahun 2020 yang lalu atas di amanahkanya oleh masyarakat desa talang berangin terkhusus kecamatan Kinal umumnya masyarakat Kabupaten Kaur.

Dilanjutkan H.Lismidianto.SH.MH, beliau mengharapakan dukungan masyarakat dalam melaksanakan amanah yang diembannya sebagai bupati kaur, dengan dukungan masyarakat, Insya’Allah kaur lebih baik lagi kedepannya.Ujarnya.

Tokoh masyarakat kecamatan Kinal yang disampaikan oleh Nusman, mantan kepala desa talang Padang kecamatan Kinal mengajak masyarakat untuk mendukung program bupati demi menuju Kabupaten Kaur lebih baik.

Diteruskan, terkait pembayaran nazar, H.Lismidianto,SH.MH dengan pemotongan se-ekor sapi tersebut sudah di bayar. semoga dalam kepemimpinan beliau kedepannya, semoga Kabupaten Kaur lebih baik dan semoga beliau sehat, umur panjang, dan tetap dalam lindungan Allah SWT dan di jauhkan dari mara bahaya dan malapetaka tutup.Nusman. ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed