oleh

Bupati Kaur Evaluasi Kinerja RSUD Kaur, Dalam Peningkatan Kapasitas Pelayanan

Kaur.seribufakta.com – Bupati kaur H. Lismidianto, SH.MH didampingi wakil bupati, Herlian muhcrim,ST sekda, DR, Drs Ersan safiri, M.,SI dan kepala OPD kunjungi RSUD kaur untuk memimpin dan melaksanakan untuk penyusunan rapat evaluasi rencana kerja tahun 2022 diaula RSUD kaur,Selasa (28/12/2021).

“Dalam arahannya, bupati menyampaikan kepada pihak rumah sakit umum kaur agar lebih meningkatan kebersihan, jangan sampai di RSUD kaur ini airnya kotor dan lingkungannya tidak bersih”.

“Menurut Bupati, rapat evaluasi ini sangat penting guna meningkatkan kapasitas pelayanan performa rumah sakit itu sendiri, karena memang, RSUD kaur menjadi salah satu rujukan utama, dan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Kaur.

Selain itu terkait kelengkapan obat-obatan yang sering dikeluhkan pasien harus terus dicukupi karena itu sangat penting, jangan sampai di RSUD kaur ini tidak tersedia obatan-obatan atau kekurangan obat-obatan.

Bupati juga berpesan, seluruh tenaga medis dan non medis, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya,(Tupoksi) sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat dan juga, agar supaya dalam setiap menjalankan tugas, harus mengedepankan profesionalitas.

“Saya menekankan kepada seluruh dokter dan tenaga medis bahwa rumah sakit kita sudah menyandang status badan layanan umum daerah,(BLUD), saya berharap agar kiranya lebih-lebih inovasi dalam bekerja dan memaksimalkan layanan kepada pasien. pungkas”Bupati.( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed