oleh

Bupati Kaur Gelar Safari Juma,at di Masjid Baiturrahim Desa Papahan

Kaur.seribufakta.com
Kegiatan safari Jum’at di masjid baiturrahim desa Papahan bupati Kaur salurkan bantuan.

Bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH dalam kegiatan safari Jum’at di masjid baiturrahim desa papahan kecamatan Kinal Kabupaten Kaur bersama wakil bupati Kaur
Herlian muchhrim ST, plt asisten 1(Satu) Drs Sinarudin, Kabag kesra Robby Antomi
S.Pi, dan ketua baznas Wahyu Dasi S.Pdi berjalan dengan baik dan sukses,Jumaat 03/09/2021.

Dalam sambutannya bupati Kaur H.Lismidianto.SH.MH mengatakan safari Jum’at dalam salah satu implementasi visi dan misi Kabupaten Kaur yang bersih, sejahtera, inerjek dan religius juga merupakan salah satu cara pemerintah daerah untuk bersilaturahmi dan bisa mendengarkan langsung keluh kesah masyarakat.

Lanjut bupati,apa yang kita lakukan bersama ini menjadi amal ibadah kita semua baik dalam melakukan kegiatan pendidikan keagamaan maupun kegiatan keagamaan lainnya sehingga bisa menambah keimanan dan ketagwa’an kita semua.Ujar bupati H. Lismidianto.SH.MH.

Usai melaksanakan safari jum’at, badan Amil dan Zakat Nasional(Baznas) Kabupaten Kaur bersama pemerintah daerah Kabupaten Kaur menyalurkan bantuan kepada 20 Mustahik di desa papahan kecamatan Kinal Kabupaten Kaur.

Bupati kaur H. Lismidianto SH.MH bersama wakil bupati kaur Herlian muchhrim ST yang didampingi ketua baznas Wahyu Dasi S.Pdi merupakan bentuk nyata sinergitas Baznas dengan pemerintah daerah.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed