oleh

Bupati Kaur Hadiri Pesta Pernikahan di Desa Gunung Terang dan Segera Bangun Tower

Kaur.seribufakta.com
Bupati Kaur H.Lismidianto,SH.MH menghadiri undangan pesta pernikahan anaknya Widarno di desa Gunung Terang kecamatan kinal.

Dan punya kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Kaur dengan terpilihnya, H.Lismidianto,SH.MH menjadi orang nomor satu di Kabupaten kaur dengan inergik, berwibawa, dan punya kepribadian yang mengedepankan kepentingan masyarakat Kabupaten Kaur.

Dari pantauan kepala biro seribufakta.com tadi pagi kira – kira pukul 09:30 wib, bupati Kaur menghadiri undangan pesta pernikahan anaknya Widarno di desa Gunung Terang kecamatan kinal, Sabtu./12/06/2021.

Sesampainya di pesta pernikahan tersebut di sambut hangat para undangan yang hadir dengan senyuman yang yang berseri menunjukan pertanda beliau punya kepribadian yang ramah masyarakat dan mementingkan pembangunan Kabupaten Kaur.

Tidak lama berselang sesampai beliau duduk di tamu undangan H. Lismidianto. SH.MH, dipanggil host yang fenominal dan senior di desa Gunung Terang di panggil untuk menyumbangkan beberapa buah lagu kesayangannya,orang nomor satu kabupaten kaur bernyanyi didampingi kepala desa Gunung Terang Taufik Efendi dan kedua orang tua mempelai laki – laki, serta tim sukses pemenangan berseri desa gunung terang Atri.

Sebelum menyumbangkan lagu – lagu,
H. Lismidianto.SH.MH menghimbau kepada masyarakat peserta undangan kita tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Lanjutnya lagi, dalam jarak dekat ini kecamatan Kinal akan di laksanakan kekeluhan masyarakat Kinal dibidang komunikasi layanan internet, bahwa beliau akan melaksanakan pembangunan tower di kecamatan Kinal, ini akan diprioritaskan secepatnya, bukan berarti karena saya asal Kinal, namun tower ini sudah seharusnya ada di kecamatan Kinal ini
ungkapnya.

Saking gembiranya peserta undangan yang hadiri bertepuk tangan pertanda merasa bangga dengan orang nomor satu di Kabupaten Kaur ini.

Selain itu beliau berharap dengan peserta undangan yang hadir umumnya masyarakat Kaur, terkait mati lampu terus, beliau meminta kepada masyarakat untuk bisa menyadari penebangan pohon yang menyentuh kabel – kabel jaringan PLN agar kabel tersebut tidak lagi tersentuh dahan pohon Karena kabel PLN akan diperbaharui ucapnya.

Setelah itu, beliau menyumbangkan dua buah lagu demi menghibur kedua mempelai dan keluarga serta para tamu undangan. ucapan selamatpun kepada sepasang pengantin, semoga menjadi keluarga yang bahagia, sakinah, mawadah dan warahmah aminnn dan beliau berpamitan untuk ke muara Sahung, ( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed