oleh

Bupati Kaur Irup Upacara HUT RI Ke 76

Kaur.seribufakta.com – Bupati Kaur menjadi irup dalam peringatan dirgahayu ke-76 RI. Moment di hari yang sangat bersejarah bagi seluruh rakyat Indonesia merupakan moment yang harus di peringati setiap tahunnya untuk mengenang para pahlawan dalam memperjuangkan NKRI.

Dengan moment inilah bupati Kaur H. Lismidianto. SH.MH melaksanakan upacara peringatan 17 Agustus ke-76 tahun 2021 di halaman rumah bupati dengan tema: Indonesia KUAT, Indonesia TUMBUH.

Dalam sambutannya bupati Kaur sebagai insfektur upacara( Irup) yang di hadiri wakil bupati Herlian Muchhrim,ST, ketua DPRD Kaur Diana Taulani S.Pd.Aud, Forkopemda, seluruh kepala OPD, TNI, POLRI, dan para undangan,Selasa 17/08/2021.

Lanjut bupati Kaur
H.Lismidianto.SH.MH dalam peringatan ulang tahun ke-76 menyampaikan makna dari peringatan ini adalah, mengenang, mensyukuri, dan memaknai kemerdekaan negara republik Indonesia 17 agustus
tahun 1945 silam yang di peroleh melalui perjuangan dan pengorbanan yang berat ucap bupati.

Dalam pelaksanaan HUT RI ke-76 ini, merupakan pertama dalam kepemimpinan saya yang di amanatkan masyarakat Kabupaten Kaur oleh karena itu saya mengajak seluruh komponen lapisan masyarakat untuk bergandengan tangan dalam mewujudkan menyukseskan dalam kebersamaan untuk Kabupaten Kaur lebih baik ucap Bupati kaur H.Lismidianto. SH.MH.

Dalam moment bersejarah ke-76 bupati menyerahkan penghargaan kepada purnawirawan TNI-POLRI sekaligus menyerahkan trofi lomba Video kreatif pada para pemenang.

Dan upacara peringatan HUT RI ke-76 sesuai dengan arahan pemerintah pusat, provinsi, kita laksanakan dengan sederhana mengingat masa pandemi covid-19, namun kita tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes) yang ketat demi untuk mencegah penularan.Tutup Bupati.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed