oleh

Bupati Kaur Kukuhkan 34 Anggota Paskibraka

Kaur.seribufakta.com – 34 Paskibraka tahun 2021 di kukuhkan bupati Kaur dihalaman rumah dinas bupati jalan Saukani saleh tepatnya dijalan kasuk baru kecamatan tetap Kabupaten Kaur.

Bertindak sebagai komandan upacara H. Lismidianto,SH,MH yang di ikuti wakil bupati Kaur Herlian Muchhrim ST, Dandim 0408/BSK, di wakili 04/KS kapten inf Hendri Marpaung, Kapolres Kaur AKBP. Dwi Agung Setyono,S.I.K, DPRD Kabupaten Kaur di wakili Alpensyah, Kejari Kaur di wakili oleh, kasi datun R. Akmal,SH, kepala pengadilan negeri kaur Abdul Hakim,SH.MH, Sekda Kabupaten Kaur, Nandar Munadi, S.Sos, Densus TNI AL, di wakili oleh Serda Basari, seluruh kepala OPD Kabupaten Kaur dan di ikuti 34 pakibraka,Senin 16/08/2021.

Dalam sambutannya bupati Kaur ditahun ini kita memperingati 17 Agustus tahun 2021, masih dalam situasi pandemi covid-19, dan kita tetap mematuhi protokol kesehatan(prokes) yang ketat.

Pesan bupati kepada 34 Paskibraka, kalian semua tidak usah berkecil hati walaupun hanya menjadi anggota Kabupaten Kaur tanamkan didada kalian tugas dan tanggung jawab menaikan dan menurunkan sangsaka merah putih, Indonesia kuat Indonesia tangguh khususnya Kaur akan lebih berkibar di mata nasional dan internasional karena kalian generasi penerus bangsa dan penerus Kabupaten Kaur ke depannya.

Kemudian H.Lismidianto,SH.MH berpesan pada pelatih paskibraka untuk lakukan koreksi terhadap kekurangan ini dalam kegiatan lebih baik lagi kedepannya. ( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed