oleh

Bupati Kaur Lantik 4 Pejabat Tinggi Pratama Esilon ll

Kaur.seribufakta.com – Bupati melantik 4 pejabat tinggi pratama esilon ll di aula lantai lll Pemda Kaur.

Bupati H.Lismidianto SH.MH melantik 4 Pejabat eslon ll pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemerintahan Kabupaten Kaur di aula lantai lll pemda merupakan hasil lelang jabatan yang di lakukan pemkab beberapa waktu yang lalu dengan nomor: 188.44.789.

Adapun 4 Pejabat tinggi Pratama esilon ll yang di lantik sebagai berikut:

1.Drs, Sinarudin sebagai asisten 1,(satu) bidang pemerintahan dan kesejahteraan rakyat,(Kesra), yang sebelumnya PLT kesra.

2.Hopalara, S.Pd sebagai staf ahli bidang pemerintahan hukum dan politik, yang sebelumnya menjabat Kabid pemuda dan olahraga dinas pariwisata pemuda dan olahraga.

3.Ismawar Hasdan, ST menjabat Kepala dinas(Kadis) PUPR yang sebelumnya menjabat PLT pupr kabupaten kaur.

4.Aliran Suhadi, ST menjabat kepala Bappeda dan Litbang, yang sebelumnya
ASN kabupaten Bengkulu Selatan.

Dari sumpah jabatan pimpinan tinggi Pratama esilon ll, 4 Pejabat yang baru saja di lantik, bupati berharap:

Sesuai sumpah jabatan, saya berharap pada pejabat tinggi pratama ini bisa melakukan terobosan perubahan dan pelayanan publik di harapkan dan di tingkatkan demi kepentingan masyarakat Kabupaten Kaur pada umumnya ucap Bupati.

Disisi lain asisten 1 Drs.Sinarudin akan melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi saya untuk menjalankan tugas ini sebaik-baiknya.

Kepala dinas PUPR yang juga baru di lantik lsmawar Hasdan, ST menyampaikan, saya akan melaksanakan tugas yang di amanatkan bapak bupati kaur, bahwa saya akan bekerja se-maksimal mungkin demi terciptanya pelayanan pada masyarakat lebih baik dan akan melakukan dan menjalankan struktur pemerintahan kaur berseri menuju perubahan.

Dari pantauan awak media dalam pelantikan 4 Pejabat tinggi Pratama esilon ll tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes)- covid-19.( Samsudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed