oleh

Bupati Kaur Optimis RAPBD-P Bisa Mencapai Target Rp.909 Milyar

Kaur.seribufakta.com – Bupati Kaur optimis RAPBD-P Kabupaten Kaur bisa mencapai target Rp.909 Miliar.

Rapat paripurna DPRD kaur dengan agenda nota keuangan terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah Kabupaten Kaur tahun anggaran 2021.

Di hadapan paripurna DPRD bupati H. Lismidianto SH. MH menyampaikan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (RAPBD-P Kabupaten Kaur optimis Rp.909 miliar,Senin 27/09/2021.

Dengan sumber pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Kaur yang sah, pertama pendapatan dari transfer pusat, kedua pendapatan transfer antar daerah serta pendapatan lainnya yang sah. Ucapnya.

Lanjut H.Lismidianto SH.MH mengatakan pada peserta sidang, saya berharap dengan dukungan semua, kerja cepat, serta tepat target, capaian ini insyaallah dan optimis akan terwujud oleh karenanya semua OPD dapat memaksimalkan kerja dan perannya masing – masing dalam merealisasikan pendapatan asli daerah (PAD).

Pemda Kaur menitik beratkan dalam RAPBD-P, pada beberapa rancangan program seperti peningkatan sumber daya manusia
(SDM), sumber daya alam (SDA), serta penanganan penanggulangan covid-19, sarana dan prasarana, juga di bidang sosial.

Tampak hadir wakil bupati kaur, ketua pengadilan negeri Bintuhan, asisten, staf ahli, insfektor daerah, sekretaris dewan, kepala badan, kepala dinas, kepala kantor, kepala bagian, camat, serta kepala satuan kerja vertikal, ketua DPRD serta seluruh anggota dewan kabupaten kaur.( Samsudin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed