oleh

Bupati Kepahiang Membuka Kegiatan Trail Adventure Adhyaksa Sehasen 3 ke- 63 

Kepahiang,Seribufakta.com Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63. Kejaksaan Negeri Kepahiang menggelar event motor trail bertajuk Trail Adventure Adhyaksa Sehasen 3 atau TRAAS#3 yang dipusatkan di lapangan segitiga kejaksaan negeri Kepahiang, Sabtu (29/07/2023) pukul 09.00 Wib.

Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM.,IPU pada kesempatan tersebut membuka event ditandai dengan mengibaran bendera start. Turut mendampingi wakil bupati H. Zurdi nata,S.Ip., Sekda Kepahiang Dr. Hartono, Kepala Kejaksaan Negeri Kepahiang Ika Mauluddhina,S.H.,MH yang juga sebagai pembina TRAAS Kepahiang.

Dalam sambutannya, Kajari Kepahiang menyampaikan bahwa event ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-63. Selain itu juga sebagai ajang silahturahmi antar rider baik dalam kabupaten Kepahiang maupun dari luar kabupaten Kepahiang.

“Alhamdulillah, kegiatan ini ramai diikuti bukan saja dari kabupaten Kepahiang. Saya mendapat laporan bahwa peserta ada juga yang dari Sumatera Selatan. Ini luar biasa sekali,” ungkap Kajari.

Kajari menambahkan bahwa dengan digelarnya event ini diharapkan dapat menunjang perekonomian di kabupaten Kepahiang. Terutama dibidang perhotelan, UMKM dan kuliner.

“Dengan peserta dari luar kabupaten Kepahiang secara tidak langsung event ini menunjang perekonomian di kabupaten Kepahiang. Penginapan jadi ramai, yang bisnis kuliner juga akan laris,” sampai Kajari.

Kajari juga berharap event ini kedepan menjadi event yang bertaraf nasional dengan menghadirkan para rider dari luar sehingga kabupaten Kepahiang bisa dikenal dengan event TRAAS ini.

“saya berharap TRAAS ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya dengan jangkauan yang lebih luas lagi. Sehingga dapat memperkenalkan alam kabupaten Kepahiang yang indah,” punkas Kajari.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid.,MM.,IPU memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk para panitia serta pihak kejaksaan yang telah menggelar kegiatan ini.

“Event ini sangat bagus sekali ada ratusan rider yang ikut, saya berharap jaga sportivitas antar rider. Dan selamat menikmati alam kabupaten Kepahiang yang indah,” singkat Bupati. (H24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *