oleh

Bupati Kepahiang Resmikan Rumah Pemuda

Kepahiang,seribufakta.com –  Bupati Kepahiang Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU meresmikan rumah pemuda KNPI dalam rangka HUT Ke-50 Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Selasa (25/07/2023) pukul 14.00 Wib. Peresmian ditandai dengan pengguntingan Pita dan Pemotongan tumpeng oleh Bupati Kepahiang yang didampingi Ketua DPD KNPI Kepahiang Igor Gregory Dayefiandro,S.E.,M.Sc.

Turut hadir Wakil Bupati Kepahiang H Zurdi Nata,S.IP beserta jajaran Forkopimda Kepahiang, Kepala Organisasi Perangkat Daerah , Ketua Organisasi Pemuda, Ketua TP-PKK Kabupaten Kepahiang.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI menyampaikan Rumah Pemuda ini diharapkan menjadi rumah bagi organisasi kepemudaan untuk menyampaikan gagasan/ide untuk pembangunan kabupaten Kepahiang.

“Kami dari KNPI mengajak organisasi kepemudaan untuk menggunakan rumah pemuda ini sebagai tempat saling bertukar ide dan gagasan untuk pembangunan Kabupaten Kepahiang kedepan,” sampai Igor.

Ditambahkan Igor, beberapa fasilitas telah sedang disiapkan untuk mendukung kegiatan-kegiatan kepemudaan diantaranya ruang rapat, fasilitas internet, sampai laptop.

“Dengan fasilitas tersebut semoga bisa menjadi sarana organisasi kepemudaan untuk menerapkan ide dan gagasannya,” tambah Igor.

Sementara itu, Bupati Kepahiang Dr.Ir.Hidayatullah Sjhid, MM.IPU dalam arahannya mengajak pemuda kabupaten Kepahiang untuk berkontribusi dalam pembangunan kabupaten Kepahiang melalui rumah pemuda ini.

“Kabupaten Kepahiang butuh pemuda, Pemuda yang memiliki Inovasi dan gagasan cemerlang untuk mengisi pembangunan. Melalui rumah pemuda inilah salah satu sarana penyaluran gaggasan dan ide tersebut,” ungkap Bupati.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim saya resmikan penggunaan rumah pemuda dan saya ucapkan dirgahayu Ke-50 KNPI,” pungkas Bupati.

Dikesempatan itu juga, Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang Igor Gregory Dayefiandro menyerahkan 1 unit gerobak usaha dalam rangka mendukung UMKM di kabupaten Kepahiang,(H24)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *