oleh

Bupati Mian Apresiasi Kinerja PKH, TKSK dan Tagana

Argamakmur.seribufakta.com – Yel-yel Are You Ready, menjadi pembuka salam Bupati Bengkulu Utara Mian saat bersilaturahmi dengan keluarga Besar Program Keluarga Harapan (PKH), Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK), dan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) se-Kabupaten Bengkulu Utara, di Gedung Pancasila Kecamatan Padang Jaya. Minggu (17/11).

Dalam sambutannya, Bupati Mian menyambut baik kegiatan silaturahmi ini dan bangga karena dapat bertemu dengan oran-orang yang berjasa dalam memajukan Bengkulu Utara.

Menurutnya, dengan silaturahmi dapat mempererat tali persaudaraan antara Pemerintah dengan Pendamping PKH, TKSK, dan TAGANA se-Kabupaten Bengkulu Utara.

Dirinya mengatakan, kemajuan pembangunan tidak terlepas dari masalah sosial kemasyarakatan bisa dalam bentuk apapun, yaitu berupa kemiskinan, pengangguran, kekerasaan dalam rumah tangga, penyakit sosial, dan bencana sosial.

Atas kontribusi tersebut, Bupati Mian mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerja keras para Pedamping PKH, TKSK dan TAGANA dalam membantu Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam mensukseskan berbagai program sosial untuk kesejahteraan masyarakat.

“Saudara sudah memberikan kontribusi nyata untuk Kabupaten Bengkulu Utara yang kita cintai ini. Kedepan, saya berharap saudara dapat semakin meningkatkan kebersamaan dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan percepatan pembangunan khususnya dibidang sosial.” kata Bupati.

Usai memberikan sambutan, Bupati Bengkulu Utara melakukan dialog dengan para Anggota Program PKH, TKSK dan TAGANA. (Mc)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed