oleh

Bupati Mukomuko Berikan THR dan Gaji pada Pasukan Kuning

Mukomuko.seribufakta.com – Bertempat di kantor dinas Lingkungan Hidup (LH)telah di laksanakan secara simbolis yakni acara penyerahan kartu asuransi PT.Asuransi Umum Putra Muda kepada pasukan kuning yang di lakukan langsung oleh bupati dan wakil bupati Mukomuko. Kamis(6/5).

Bupati dan wakil Bupati Mukomuko membayarkan dua bulan gaji Maret-April, serta menyerahkan bingkisan untuk THR kepada petugas kebersihan.

Bupati Mukomuko H.Sapuan memberikan sambutan ucapkan terima kasih kepada para petugas kebersihan, mudah-mudahan di masa yang akan datang setelah kita berikan kartu asuransi ini, petugas hendaknya akan semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya karena hal tersebut merupakan wujud nyata perhatian pemerintah daerah terhadap para petugas kebersihan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wasri,Wakil Bupati Mukomuko kegiatan pembagian Kartu Asuransi dan gaji dua bulan serta pembagian THR kepada petugas kebersihan saya berharap dan mengharapkan agar kita semua sama-sama untuk membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan di lingkungan masing-masing.

Dan khusus penerima kartu asuransi, sekarang tidak usah terlalu risau lagi karena apa bila hal yang tidak keinginan terjadi, maka pemerintah daerah siap membantu.

Pada kesempatan yang sama plt kadis LH DR.Abdiyanto SH, MH,menyampaikan mengharapkan kepada seluruh petugas kebersihan agar lebih bersemangat dalam menjalankan tugasnya di lapangan sehingga bisa tercipta kebersihan lingkungan.

Penyerahan kartu asuransi untuk 41 pekerja kebersihan di lingkungan Hidup (LH)yakni baru pertama kali di lakukan oleh pemerintah daerah semoga Kedepannya para pasukan kuning ini akan mendapatkan kartu asuransi semuanya.Ujarnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed