oleh

Bupati Mukomuko Choirul Huda,2020 Utamakan Pembangunan Jalan Poros Menuju RSUD

Mukomuko.seribufakta.com
Pemkab Mukomuko mulai melakukan pengukuran jalan utama dari Desa Rawa Mulya menuju kota Mukomuko dan menjadi jalan poros utama menuju Rumah Sakit Umum daerah Mukomuko.walaupun kegiatan pengerjaanya dilaksanakan mulai tahun depan.

Selain itu menurut rencana jalan poros utama itu akan di Hotmik Tahun depan dari SD IT Alpatin sampe Desa Rawa Mulya sepanjang 2,8 kilo meter.

Warga Masyarakat desa Rawa Mulya Pandu Winoto mengungkapkan tidak salah memiliki seorang pemimpin yang jujur dan adil “ujarnya.’

Lebih lanjut Pandu Winoto menyampaikan jalan Koral selama ini dari Desa Rawa Mulya menuju Mukomuko jarah tempuknya bisa memakan waktu 40 menit namun nanti kalau sudah di hotmik mungkin jarah tempuknya hanya 20 minit saja.

Dan juga diperkirahkan 80 persen masyarakat Lubuk Sanai 1 Dan 2 dan masyarakat Rawa Bangun, masarakat Tanjung Mulya dan Lain memakai jalan tersebut dikarenahkan jarak tempuhnya lebih dekat.

Maka dari itu masyarakat Kecamatan X1V Koto siap untuk mendukung pembangunan Bapak Bupati Choirul Huda ke depannya “ujarnya*, ,(Bbng/AMBO).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed