oleh

Bupati Mukomuko Gelar Mutasi 92 Penjabat Eselon II, III dan IV

Mukomuko.seribufakta.com – Bupati H.Sapuan menggelar mutasi dengan alasan kita memang lakukan mutasi ini secara bertahap dengan harapan setiap hasil dari mutasi yang kita lakukan adalah benar-benar melalui kajian yang matang, saya ingin mencoba dan berusaha mengevaluasi seluruh kinerja pegawai saya setiap waktu dan saya juga ingin membuktikan kalau penempatan yang saya lakukan dalam setiap mutasi itu tepat dan sesuai dengan bidangnya, terlepas dari kepentingan apapun, baik itu kepentingan Politik atau kepentingan apapun namanya, asal kinerja nya baik, serius dan memiliki tanggung jawab yang besar terhadap daerah ayo ikut dalam promosi jabatan,” Tutup H. sapuan.

Dari 92 penjabat yang dilakukan mutasi tersebut yakni: Penjabat Eselon IV berjumlah 27 Orang, Penjabat Eselon III berjumlah 56 Orang, dan 8 Orang adalah penjabat Eselon II sehingga romusi yang dilakukan Oleh H. sapuan kali ini bisa dikatakan terbesar semenjak beliau dilantik menjadi Bupati Mukomuko,

Masih menjadi pekerjaan rumah bagi Bupati H. sapuan dari 8 Jabatan Eselon II yang dilelang, baru 6 penjabat yang didefenitifkan yakni Asisten 1 Abdiyanto, Staf Ahli Yan daryat, Kadis Kesehatan Riswandi dani, Kadis Perindakop-UKM Agus Harvinda, Kadis Lingkungan Hidup M Rizon, serta Kadis Kearsipan dan perpusda Jodi, dengan demikian masih ada dua Jabatan Eselon II yang belum didefenitifkan yakni Kadis pertanian dan kadis Dukcapil.

Dan pada Jabatan Eselon II ini juga terdapat 3 nama bergeser dari jabatan sebelumnya yakni Bustari maler dari Kadis Kominfo menjadi Asisten II, Syahrizal dari Kepala BPBD menjadi Kadis perkim, dan Jun harto dari Staf ahli menjadi Kadis P2KBP3A.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed