oleh

Bupati Mukomuko Respon Keluhan Masyarakat Terkait Game Online dan Surati Kementerian Kominfotik Ri Agar Game Online di Blokir

Mukomuko.seribufakta.com – Bupati Mukomuko Sapuan,SE,MM,AK.,CA.,CPA, menyurati Kementerian Komunikasi dan Informatika (kominfo) Republik Indonesia meminta supaya memblokir Game PUBG, game Freefire, Mobile Legends, Higgs Domino Serta Aplikasi sejenis Game Lainnya yang disediakan lewat Smartphone maupun PC.

Ini di karenakan banyaknya keluhan masyarakat terkait dalam situasi wabah Virus Covid-19 sistem pembelajaran banyak menggunakan sistem dalam jaringan (Daring) dalam proses pembelajaran yang mempengaruhi siswa siswi dalam proses belajar menggunakan Smartphone.

mukomuko

Dan bupati Mukomuko Sapuan langsung merespont permintaan masyarakat dengan Menyurati Kementerian kominfo untuk melakukan pemblokiran game online.

Bupati Sapuan juga mengatakan keberadaan game online dianggap berpotensi merusak mentalĀ  generasi bangsa dan dampak negatif lainnya bagi anak seperti kesehatannya, anak lupa dengan tanggung jawabnya dalam hal pendidikan dan sisi perkembangan anak itu sendiri.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed