oleh

Bupati Mukomuko Serahkan SK CPNS Sebanyak 69 Orang

Mukomuko.seribufakta.com – Acara penyerahan surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS yang telah di serah terimakan kepada calon Pegawai Negeri Sipil(CPNS)di wilayah kabupaten Mukomuko.

Acara penyerahan surat keputusan (SK)untuk 69 orang tersebut di pimpin langsung oleh Bupati Mukomuko H.Choirul Huda,SH. Rabu (13/01)kemaren.dan setelah menerima SK, ke 69 orang CPNS tersebut juga akan menerima pembekalan dari Badan kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia (BPSDM) Mukomuko,pembekalan tersebut di mulai tanggal (14/01/2021).

Kepala Badan kepegawaian dan Pengembangan sumber daya manusia (BKPSDM) Mukomuko Jawoto,Spd,SE,Mpd mengatakan di hadapan media ini dan para peserta CPNS,bahwa terhitung mulai tanggal 14 Januari 2021,CPNS yang telah mengantongi SK bisa langsung melapor ke OPD di mana mereka di tempatkan dan di pekerjakan dan pada bulan Februari bulan depan para CPNS ini sudah berhak menerima gaji pertamanya.Ujarnya.

Dan Jawoto juga berpesan kepada para CPNS yang telah menerima SK pengangkatan ini,agar selalu bisa untuk mendedikasikan diri, curahkan tenaga dan pikiran demi sebuah Amanah dan demi daerah kita Kabupaten Mukomuko ini.Jangan setelah menerima SK,baru beberapa Minggu bekerja langsung mengajukan pindah tugas,hal itu sangat tidak di benarkn dan kurang etis.Hal itu juga menunjukkan kurangnya sifat syukur.contoh saya ini dari pulau Jawa dan di tugaskan ke Mukomuko,tapi hal itu tidak mengurangi niat saya untuk tetap semangat demi sebuah tanggung jawab saya tetap total bekerja dan dedikasi saya untuk Mukomuko tetap membara.dan pada tahun ini, saya sudah memasuki masa pensiun.pungkas.

Jawoto,Spd,SE,Mpd. dalam sambutannya. sementara itu, Bupati Mukomuko H.Choirul Huda,SH setelah menyerahkan surat keputusan (SK) secara simbolis,beliau juga memberikan arahan kepada calon Abdi Negara tersebut.ke 69 orang CPNS yang telah menerima SK ini adalah para calon-calon pemimpin di masa yg akan datang,tunjukkan dedikasimu dan tunjukkan juga sikap yang baik dan tulus dalam pengabdian terhadap daerah.

Saya ucapkan selamat kepada adik-adik/anak-anakku semuanya,saya doakan semoga kedepannya akan bisa meraih kesuksesan yang jauh lebih baik lagi.Ujar Bupati H.Choirul Huda.(Bbng) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed