oleh

Bupati Mukomuko Buka Open Turnamen Volly Ball Komonitas Ngopi Bareng Cup 1

Mukomuko.seribufakta.com – Bupati Mukomuko H.Sapuan,AK CK MM secara Resmi membuka Semi Open Tournamet Volly ball putra Komonitas Ngopi Bareng CUP 1 tahun 2021,di desa Sari makmur kecamatan Air dikit kabupaten Mukomuko.Rabu(3/3) kemaren.

Bupati Mukomuko H.Sapuan AK,CK,MM mengatakan saya berharap dan mudah-mudahan turnamen ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan bisa untuk mencetak bibit atlit volley ball yg profesional Kedepannya dan bisa memberikan kontribusi kepada dinas dispora,saya selaku Bupati Mukomuko memberikan Apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara dan kepada para atlitnya/pemainnya.Ujarnya.

Lebih lanjut beliau mngatakan,dan mulai saat ini kita buka secara resmi Tournament Volly Ball Komonitas Ngopi Bareng CUP 1 jaga sportifitas sesama club dan tetap jaga persatuan dan kesatuan.Pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama, Miftahul Huda Alhackhimi (Gus Huda)selaku pembina Komonitas Ngopi Bareng (KNB) dalam sambutannya mengatakan pertama saya ucapkan rasa terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati dan wakil Bupati Mukomuko beserta Rombongan yang telah sudi hadir dan membuka Tournamet Volly Ball Komonitas Ngopi Bareng CUP 1 tahun 2021 ini.

Beliau adalah seorang pemimpin yang luar biasa,walaupun di desa kami(sari makmur)ini kemaren pasangan Sapuan-Wasri kalah.tapi lagi-lagi beliau menunjukkan ciri seorang pemimpin yang berjiwa besar,bahwasanya setelah Pilkada usai,maka masyarakat seluruh kabupaten Mukomuko adalah masyarakatnya semua tanpa pandang bulu.Mari kita Do’akan kepada Bupati Mukomuko H.Sapuandan dan wakil Bupati ibu Wasri semoga beliau selaku pemimpin Kabupaten Mukomuko selalu di berikan keselamatan, kesehatan sehingga mampu membawa kabupaten Mukomuko ini untuk lebih baik lagi dan lebih maju.kata Gus Huda.

Dan untuk lebih di pahami lagi,bahwa Komonitas Ngopi Bareng ini kegiatan dakwahnya tidaklah selalu tentang mengaji di suatu tempat.tapi komoditas Ngopi Bareng ini juga bisa berdakwah dengan cara lewat olahraga dan seni.semoga kita semua tetap selalu untuk rukun dan tetap jaga silaturahmi antar sesama.Pungkas Gus Huda.

Turut hadir dalam acara ini yakni,dari OPD Dispora,kakan Kesbangpol,Waka 1 DPRD mukomuko,Camat Air dikit beserta jajarannya dan kepala desa Sari makmur beserta perangkatnya, Babinkamtibmas Babinsa dan para tamu undangan lainnya.(Bbng)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed